JPNN.com

Takluk dari Barito Putera, Semen Padang Kian Terpuruk di Dasar Klasemen

Senin, 02 September 2019 – 12:46 WIB
Takluk dari Barito Putera, Semen Padang Kian Terpuruk di Dasar Klasemen - JPNN.com
Duel Semen Padang vs Barito Putera di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (1/9). Laga tersebut berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu, Barito Putera. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC gagal meraih poin setelah tumbang atas tamunya PS Barito Putera dengan skor 2-3 pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (1/9). 

Berharap bisa keluar dari zona degradasi, namun Kabau Sirah sepertinya harus sabar terlebih dahulu. Sebaliknya kemenangan yang diraih Barito Putera justru membuat tim tamu keluar dari zona degradasi dan membuat anak asuh Weliansyah harus betah pada juru kunci.

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Lima gol pada laga tersebut diciptakan Irsyad Maulana dua gol pada menit 51 dan 85. Sementara gol PS Barito Putera diciptakan oleh pemain barunya yaitu Kozuke Yamazki menit 44, kemudian Paulo Sitanggang 50 dan Rafael da Silva menit ke 70.

Hilangnya striker Kabau Sirah, Karl Marx Barthelemy yang pergi membela Timnas Chard cukup membuat daya gedor Semen Padang sedikit berkurang. Pasalnya banyaknya peluang yang dihasilkan pada pertandingan kemarin tidak bisa diselesaikan oleh rekan-rekan Karl Marx tersebut dengan baik.

Saat ini Semen Padang berada di posisi 18 klasemen Liga 1 dengan poin 11, sementara PS Barito Putera beranjak ke posisi ke 15 dengan poin 15 juga. Menanggapi hasil buruk tersebut, Weliansyah usai laga mengatakan bahwa pertandingan kemarin anak asuhnya sudah berusaha maksimal namun hasil akhir belum bagus.

“Babak pertama kita bermain baik, namun kita kecolongan dan itu membuat kita susah naik, yang jelas saya apresiasi kepada anak-anak hari ini, mainnya sangat bagus,” ujarnya pelatih yang kerap disapa Weli tersebut.

Weli juga mengatakan peluang banyak tercipta, namun anak asuhnya saat lakukan finishing belum baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi