JPNN.com

Diwarnai Kartu Merah dan Gol Dianulir, PSM Taklukkan Persela

Minggu, 01 September 2019 – 23:54 WIB Diwarnai Kartu Merah dan Gol Dianulir, PSM Taklukkan Persela - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar sukses mengoleksi poin penuh setelah menaklukkan Persela Lamongan pada pekan ke-17 Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (1/9) malam, Juku Eja menang tipis 2-1.

PSM yang tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya, seperti Marc Klok dan Zulham Zamrun kesulitan menembus pertahanan Persela.

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Minim kreasi dan hanya mengandalkan Wiljan Pluim sebagai kreator serangan. Sementara bomber baru PSM, Amido Balde yang langsung dimainkan pada laga ini tampak belum padu dengan pemain lainnya.

Situasi ini dimanfaatkan betul Persela. Pada menit 29, lewat serangan balik cepat yang digalang Rafael Oliveira. Hasyim Kipuw tak mampu mengejar Rafael dan penyerang Persela itu dengan mudah menaklukkan Rivky Mokodompit. 1-0 tim tamu unggul.

PSM baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 66 lewat titik putih. Hadiah penalti diperoleh setelah Balde dijatuhkan di kotak terlarang.

Balde sendiri yang maju sebagai algojo dan sukses menaklukkan Dwi Kuswanto untuk mencetak gol pada laga debutnya bersama PSM, sekaligus membuat skor menjadi imbang 1-1.

Dua menit berselang, petaka bagi Persela ketika Alex mendapat kartu merah langsung. Top skorer sementara Liga 1 itu harus mandi lebih cepat karena dianggap menyikut Abdul Rahman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...