Bekas Komisi III DPR jadi Saksi Korupsi Korlantas Polri

Bekas Komisi III DPR jadi Saksi Korupsi Korlantas Polri
Bekas Komisi III DPR jadi Saksi Korupsi Korlantas Polri
JAKARTA - Bekas Ketua Komisi III DPR Benny Kabur Harman selesai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi dalam kasus Simulator SIM di Korp Lalu Lintas Polri, Kamis (28/2) sekitar pukul 12.25.

Politisi Partai Demokrat yang kini duduk di Komisi VI DPR itu mengaku tidak tahu apakah benar ada keterlibatan Komisi III DPR dalam kasus ini. "Belum tahu, kita menunggu hasil pemeriksaan," kata Benny, menjawab wartawan usai diperiksa KPK.

Benny mengaku di hadapan penyidik hanya menjelaskan tugas dan fungsi Ketua Komisi III DPR. Kemudian, lanjut dia, menjelaskan apa tugas dan fungsi Anggota DPR. Dan juga, kata dia, menjelaskan khusus berkaitan dengan tugas dan fungsi komisi III dan Badan Anggaran di Komisi III untuk membahas rencana kerja dan rencana anggaran.

Benny tak mejelaskan lebih lanjut lagi mengenai pemeriksan yang dilakukan KPK terhadap dirinya hari ini. Benny langsung berjalan kaki menuju keluar gedung KPK. (boy/jpnn)

JAKARTA - Bekas Ketua Komisi III DPR Benny Kabur Harman selesai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi dalam kasus Simulator SIM di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News