JPNN.com

Bekraf Masih Upayakan Kedatangan SNSD ke Indonesia

Rabu, 02 Agustus 2017 – 04:30 WIB Bekraf Masih Upayakan Kedatangan SNSD ke Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, rencananya akan membawa girl band asal Korea Selatan, SNSD, ke Jakarta. Dia pun memastikan bahwa kedatangan gilrband yang beranggotakan delapan orang itu untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018.

"Saya perlu klarifikasi bahwa kita tidak mengundang artis Asia atau Korea untuk HUT kemerdekaan. Kami mengundang bukan juga SNSD tapi sedang negosiasi untuk menghadirkan artis-artis Asia untuk countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018 yang jatuhnya pada 18 Agustus 2018," ungkap Kepala Bekraf, Triawan Munaf di Jakarta.

Triawan Munaf beralasan memilih SNSD diboyong ke Tanah Air lantaran grup band itu bertalenta dan dikenal di Asia.

"(Asian Games) kan Asia acaranya. Jadi selain dimeriahkan oleh artis-artis nasional, juga akan dimeriahkan oleh artis-artis yang punya daya tarik di Asia dan dunia. Kami undang yang memang terkenal di Asia," ujar Kepala Bekraf, Triawan Munaf.

Menurut Triawan Munaf, dirinya sudah melakukan penawaran langsung untuk mengajak SNSD ke Jakarta. Bahkan dia mengklaim bahwa tawarannya itu disambut baik oleh SM Entertainment, selaku manajemen SNSD.

"Setelah saya ngomong, mereka tertarik untuk datang ke Jakarta. Walaupun mereka sedang sibuk, karena SNSD itu sedang reuni juga ulang tahun ke-10. Sekarang masih negosiasi sama manajemennya," ucapnya.

Lanjut Triawan Munaf, selain SNSD, Bekraf juga ingin mengajak PSY, penyanyi yang dikenal dengan lagu Gangnam Style itu. “Tapi Psy enggak bisa,” tukasnya.(Jlo/Jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...