Hetifah: Semoga Mas Gibran Konsisten Memajukan Ekraf di Balikpapan & Kaltim

Hetifah: Semoga Mas Gibran Konsisten Memajukan Ekraf di Balikpapan & Kaltim
Waketum DPP Partai Golkar Hetifah Sjaifudian berdiskusi bersama anak muda di Kaltim. Foto dok. Pribadi 

jpnn.com, KALTIM - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Hetifah Sjaifudian meminta calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mendengar suara anak muda di Kalimantan Timur (Kaltim).

Dia menilai potensi anak muda di Kaltim sangat besar, sehingga dengan pengalaman Gibran membangun Solo sebagai salah satu kota yang ekonomi kreatif sangat maju.

"Itu bisa menjadi contoh untuk diterapkan di beberapa-beberapa kota di Kaltim," kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dapil Kaltim ini dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan Gibran ke Kaltim pada 17-18 Desember 2023 menunjukkan komitmen untuk terus melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Di samping menyerap aspirasi generasi muda dalam proses pembangunannya. Selain bertemu dengan para pedagang di Pasar Pandansari serta ke IKN, Wali Kota Solo ini juga menyempatkan diri berdialog dengan pemuda di Kota Minyak.

Hetifah menerangkan potensi ekraf di Bumi Etam sangat besar. Kekayaan alam, kebudayaan, dan kesenian adalah bekal utama dalam peningkatan sektor ekraf di Bumi Etam.

Jika bicara potensi pariwisata, ujarnya ,sangat besar dan memungkinkan sekali untuk dapat ditingkatkan. Namun, kita perlu lebih baik dalam pengemasan serta pemasarannya. 

"Semoga Mas Gibran mampu konsisten untuk memajukan ekonomi kreatif (ekraf) di Balikpapan dan Kaltim," ucapnya.

Waketum DPP Partai Golkar Hetifah Sjaifudian berharap cawapres Mas Gibran konsisten memajukan Ekraf di Balikpapan & Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News