Bekuk Granada 5-3, Messi Hat-Trick

Bekuk Granada 5-3, Messi Hat-Trick
Bekuk Granada 5-3, Messi Hat-Trick
CAMP NOU - Penyerang Barcelona, Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya. Pemain asal Argentina ini mencetak hat-trick saat melawan Granada pada lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Rabu (21/3) dini hari WIB.

Tiga gol Messi sekaligus mengantarkan Barca menang 5-3 atas Granada. Dua gol lainnya disumbangkan Xavi (4) dan Tello (82). Sedangkan tiga gol balasan tim tamu dicetak oleh Mainz (55) dan Guilherme Siqueira pada menit 62 dan 89 dari titik putih.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barca terus menempel Real Madrid yang berada di posisi puncak klasemen La Liga dengan 71 poin. Jarak perolehan dengan Los Blancos kini terpaut dengan 5 poin.

Xavi membawa Barcelona memimpin hanya empat menit setelah kick off. Pemain veteran ini memanfaatkan umpan dari Messi yang menerima umpan bola dari Ishak Cuenca. Cuenca lagi-lagi

menjadi penyedia terciptanya gol di menit ke 17. Umpannya mampu diselesaikan dengan tuntas oleh Messi. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

CAMP NOU - Penyerang Barcelona, Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya. Pemain asal Argentina ini mencetak hat-trick saat melawan Granada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News