Timnas Tak Akan Kena Imbas

Siapkan TC Jangka Panjang, Aji-Widodo Kandidat Pelatih

Timnas Tak Akan Kena Imbas
Timnas U-17. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - PSSI berharap Kisruh yang saat ini melanda persepakbolaan nasional tak memengaruhi persiapan tim nasional. Induk sepak bola tertinggi tanah air tersebut akan segera menyiapkan pemusatan latihan (TC) jangka panjang sampai 2013 mendatang.

 

"Jangan berbikir dan terpengaruh dengan apa yang terjadi di PSSI sekarang. Timnas akan tetap jalan, pembinaan sepak bola harus jalan terus," kata Penanggung jawab timnas Bernhard Limbong.

 

Dia menjelaskan jika para pemain timnas akan dikumpulkan mulai April mendatang di Jakarta agar persiapan lebih matang. Harapannya, performa timnas bisa lebih berkualitas saat tampil menghadapi beberapa even sepanjang 2012 dan 2013.

 

Pemain yang nantinya akan dipanggil rencananya adalah yang sebelumnya pernah memperkuat timnas baik di U-17 dan U-21. Mereka akan diganbungkan dengan  pemain lain yang akan diseleksi dari klub. Alasan pemain timnas U-17 juga turut diseleksi dianggap layak diberi kesempatan karena telah memiliki pengalaman Internasional.

 

JAKARTA - PSSI berharap Kisruh yang saat ini melanda persepakbolaan nasional tak memengaruhi persiapan tim nasional. Induk sepak bola tertinggi tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News