Deltras Bakal Pinjamkan Pemain Asing

Deltras Bakal Pinjamkan Pemain Asing
Deltras Bakal Pinjamkan Pemain Asing
SIDOARJO - Pergantian pemain asing di Deltras Sidoarjo tinggal menghitung hari. Manajemen The Lobster--julukan Deltras--pun telah menyeleksi tiga pemain asing di Gelora Delta Sidoarjo untuk menggantikan posisi sejumlah pemain asing yang dianggap stagnan.

     

Sebagaimana diketahui, tiga pemain anyar yang sedang menjalani seleksi adalah Kone Lancine asal Pantai Gading, Ekene Ekenwa dari Nigeria, dan Strecko Mitrovic asal Serbia. Dari tiga pemain tersebut, hanya Kone yang baru pertama kali bermain di kompetisi Indonesia.

Sementara Mitrovic dan Ekenwa masing-masing pernah menjajal belantika sepak bola professional tanah air. Mitrovic selama dua musim terakahir ini berkostum kostum PSM Makassar, sedangkan Ekenwa pernah menjadi striker Persik Kediri.

Namun, kedatangan sejumlah pemain asing ini tidak serta merta membuat karir sepak bola pemain yang lama terancam. Sebab, manajemen Deltras memiliki pertimbangan lain.

SIDOARJO - Pergantian pemain asing di Deltras Sidoarjo tinggal menghitung hari. Manajemen The Lobster--julukan Deltras--pun telah menyeleksi tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News