Bekuk Milan, Chelsea Tantang Madrid

Bekuk Milan, Chelsea Tantang Madrid
Bekuk Milan, Chelsea Tantang Madrid

jpnn.com - NEW JERSEY- Partai final Guinness International Champions Cup 2013, Kamis (8/8) bakal mengaduk-aduk emosi Jose Mourinho. Dia akan membawa Chelsea menantang Real Madrid yang musim lalu merupakan tim asuhannya.

Chelsea lolos ke final usai menekuk AC Milan dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat (AS), Senin (5/8). Dua gol kemenangan Chelsea dijaringkan Kevin De Bruyne pada menit ke-29 dan Andre Schürrle sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Setelah pertandingan, Mourinho mengaku tak mudah menekuk Milan. Menurutnya, Milan memiliki pemain yang sangat bagus. Bahkan, Milan dianggap menciptakan banyak masalah dalam pertandingan tersebut.

“Balotelli dan El Shaarawy sangatlah cepat. Ini menjadi pengalaman yang sanat bagus untuk kami. Dari segi taktik, mereka memberikan kami banyak pekerjaan. Pertandingan yang sangat sulit,” terang Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Nah, menghadapi Madrid, Mourinho mengatakan bahwa laga tersebut tidak akan mudah. Sebab, Madrid juga terus menunjukkan permainan impresif sepanjang pra musim. Los Blancos, julukan Madrid belum juga tersentuh kekalahan.

“Untuk kami, ini sangat bagus. Kami bermain melawan tim yang hebat dengan pemain yang luar biasa. Kami di sini bukan untuk mendapatkan hasil bagus, namun untuk membuat tim ini semakin berkembang,” tega Mourinho. (jos/jpnn)


NEW JERSEY- Partai final Guinness International Champions Cup 2013, Kamis (8/8) bakal mengaduk-aduk emosi Jose Mourinho. Dia akan membawa Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News