Crutchlow Siap Ladeni Tantangan di Ducati

Crutchlow Siap Ladeni Tantangan di Ducati
Crutchlow Siap Ladeni Tantangan di Ducati

jpnn.com - LONDON - Tak mudah menjadi pembalap di Ducati. Dari semua pembalap yang pernah ada, hanya Casey Stoner yang bisa memberikan gelar juara dunia untuk pabrikan asal Italia tersebut. Valentino Rossi yang dianggap sebagai raja MotoGP pun gagal total.

Meski begitu, semua kegagalan para pembalap tersebut tak membuat Cal Crutchlow keder. Pembalap asal Inggris tersebut tetap percaya diri menyambut tantangan di balapan kuda besi musim mendatang.

"Saya yakin 100 persen bisa menjawab tantangan di musim mendatang. Saya tidak mengatakannya di awal balapan musim mendatang. Namun, saya mengatakannya di masa depan," terang Crutchlow seperti dilansir MCN, Senin (5/8).

Pembalap yang musim ini masih berbaju Yamaha Monster Tech 3 tersebut mengatakan, dirinya sangat terkesan dengan usaha keras yang dilakukan Ducati untuk mendapatkannya. Hal itulah yang kian menambah motivasinya memberikan gelar bagi Ducati.

"Saya sangat antusias dengan proyek yang sedang dibangun di tim ini. Semua yang bisa saya lakukan adalah memberikan kemampuan terbaik. Saya sangat mengapresiasi semua usaha Ducati untuk mendapatkan saya," tegas Crutchlow.

Crutchlow bakal menjadi pembalap anyar Ducati musim mendatang. Dia akan mengisi kursi yang ditinggalkan Nicky Hayden. Di Ducati, Crutchlow akan bereuni dengan Andrea Dovizioso yang menjadi rekan setimnya di Tech 3 musim lalu. (jos/jpnn)


LONDON - Tak mudah menjadi pembalap di Ducati. Dari semua pembalap yang pernah ada, hanya Casey Stoner yang bisa memberikan gelar juara dunia untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News