Calon Juara Liga Inggris Versi Mourinho

Calon Juara Liga Inggris Versi Mourinho
Calon Juara Liga Inggris Versi Mourinho

jpnn.com - LOS ANGELES- Persaingan memperebutkan juara Premier League musim mendatang diyakini bakal berjalan sangat alot. Jika dalam dua musim terakhir hanya melibatkan duo Manchester, musim mendatang diyakini akan menghadirkan banyak klub tangguh peraih juara.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, dirinya melihat ada enam tim yang berpotensi merebut gelar juara kompetisi sepakbola paling mewah di dunia tersebut. Selain Chelsea, masih ada MU, City, Tottenham, Arsenal dan Liverpool.

“Saya pikir, di awal musim, ada enam tim yang bisa merebut gelar juara. Masih ada lebih dari sebulan untuk menyelesaikan bursa transfer. Semuanya tergantung dari hal itu,” terang Mourinho seperti dilansir Independent, Minggu (4/8).

Pergantian pelatih yang dilakukan duo Manchester juga dianggap tak akan mengurangi kekuatan keduanya. Menurut Mourinho, para pemain kedua tim tetap memiliki mental juara yang tangguh.

Sementara itu, Liverpool yang musim lalu terseok-seok dan tak lolos ke kompetisi Eropa juga menjadi perhatian serius. Mourinho menilai, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers akan semakin menemukan sentuhannya untuk memoles Steven Gerrard dkk.

“Tottenham? Kenapa tidak. Apakah karena mereka tidak memiliki budaya menang musim lalu? Bukan itu poinnya. Poinnya adalh mereka memiliki pemain yang fantastis. Arsenal tetaplah Arsenal.  mungkin mereka menjadi tim yang lebih baik," tegas Mourinho. (jos/jpnn)
 

 


LOS ANGELES- Persaingan memperebutkan juara Premier League musim mendatang diyakini bakal berjalan sangat alot. Jika dalam dua musim terakhir hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News