Hamilton Utang Budi Pada Mercedes

Hamilton Utang Budi Pada Mercedes
Hamilton Utang Budi Pada Mercedes

jpnn.com - LONDON- Ketika Lewis Hamilton belum juga mendapatkan kemenangan, Mercedes terus saja memberikan dukungan total. Mereka terus berharap agar Hamilton bisa segera menemukan kehebatannya sebagai pembalap jawara.

Kepercayaan Mercedes berbuah manis. Hamilton akhirnya merengkuh gelar juara di seri Hongaria lalu. Itu merupakan kemenangan pertamanya sepanjang musim ini. Sekaligus, mendongkrak motivasinya menghadapi sisa seri.

“Dukungan dari Mercedes merupakan hal yang memang paling saya harapkan. Mereka memberikan saya kekuatan dan mobil yang sangat cepat untuk menunjang supaya bisa menjadi juara. Saya ingin membalas kebaikan mereka,” ujar Hamilton seperti dilansir laman Planet F1, Senin (5/8).

Hamilton merasakan betul dukungan yang diberikan Mercedes. Terutama setelah rekan setimnya Nico Rosberg sudah mengoleksi dua kemenangan. Hal itulah yang membuat pembalap asal Inggris tersebut tertekan.

Namun, kini, dia lebih percaya diri. Bukan hanya sekedar mendapatkan kemenangan, tetapi juga memburu gelar juara dunia. Saat ini, Hamilton yang berada di urutan keempat terpaut 48 poin dari Sebastian Vettel yang nangkring di pucuk klasemen.

“Saya selalu berusaha untuk melakukan apapun yang saya bisa di latihan. Terhadap simulator dan mobil yang bisa menjadi juara lagi. Itu sangat bagus untuk memburu gelar juara dunia nanti,” tegas juara dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Ketika Lewis Hamilton belum juga mendapatkan kemenangan, Mercedes terus saja memberikan dukungan total. Mereka terus berharap agar Hamilton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News