Bekuk Wolves, Arsenal Mantap di Zona Champions

Bekuk Wolves, Arsenal Mantap di Zona Champions
Bekuk Wolves, Arsenal Mantap di Zona Champions
WOLVERHAMPTON - Arsenal memantapkan posisinya di urutan ke tiga klasemen sementara premiere league. Meriam London -julukan Arsenal- kini mengoleksi 64 poin dari 33 laga.

Angka itu menjauhkan tim asuhan Arsene Wenger itu dari rival sekotanya, Tottenham Hotspurs yang kini beada di posisi ke empat dengan 59 angka. Artinya dua wakil ibukota Britania ini berhasil menjaga asa mereka untuk bermain di Liga Champions Eropa  musim depan.

Tiga poin terakhir diraih Arsenal setelah menggulung tuan rumah Wolverhamptons Wanderers (Wolves) dengan skor 3:1  dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (12/4) dini hari tadi. Kemenangan ini diraih Van Persie Cs dengan mudah selepas bek Wolverhamptons, Sebastien Bassong diusir wasit delapan menit setelah peluit pertama berbunyi.

Kartu merah ini dihadiahkan was it  N. Swarbrick‎, karena  Bassong melanggar Theo Walcott di kotak terlarang. Robin van Persie yang menjadi algojo, sukses membungkam publik tuan rumah yang memadati Molineux Stadium dengan lesakan gol perdana dari titik putih.

WOLVERHAMPTON - Arsenal memantapkan posisinya di urutan ke tiga klasemen sementara premiere league. Meriam London -julukan Arsenal- kini mengoleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News