Kemenangan Berdarah

Gol Tunggal Atep Jinakkan Gresik United

Kemenangan Berdarah
Kemenangan Berdarah
BANDUNG - Ambisi Persib Bandung untuk menuntaskan dendam terhadap tim asal Jawa Timur, Gresik United, terbayar punah. Lewat gol semata wayang dari Atep menit 57, Persib berhasil menekuk Gresik United 1-0 pada lanjutan putaran kedua Indonesian Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (11/4). 

Kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tim berjuluk Laskar Joko Samudro pada laga kemarin, dirasa cukup menjadi pembuktian kekuatan Maung Bandung pada kompetisi tahun ini. Bahkan, kemenangan inipun menjadi awal baik bagi anggota skuad Persib dalam mengarungi pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, kemenangan Persib tercoreng dengan diwarnai insiden perkelahian antarpemain, namun hal itu dapat diredam. Tapi yang parahnya lagi, usai pertandingan pemain Persib Zulkifli Syukur memukul Marwan Sayedah yang menyebabkannya pelipis kanannya berdarah dan harus mendapatkan perawatan.

Sedangkan Careteker Pelatih Persib Bandung Robby Darwis seusai pertandingan kemarin mengaku senang dengan penampilan Noah Alam Shah dan Marcio Souza. Sebab, keduanya sudah memberikan kontribusi bagi kemenangan Persib. Meski belum sepenuhnya merasa puas, namun mantan kapten Persib ini tetap memuji penampilan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

BANDUNG - Ambisi Persib Bandung untuk menuntaskan dendam terhadap tim asal Jawa Timur, Gresik United, terbayar punah. Lewat gol semata wayang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News