Belajar dari Twitter, Pesan Nasi Goreng dan Ucapkan Apa Kabar

Belajar dari Twitter, Pesan Nasi Goreng dan Ucapkan Apa Kabar
Pemain MU Rio Ferdinand bersama Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri saat acara seremony peluncuran Tri - ManUtd Soccer School. Footbal for Hope merupakan tema dari program ini dimana sepak bola memberikan harapan bagi anak-anak indonesia sekaligus acara lelang memorabilia milik Rio Ferdinand yang hasilnya akan disumbangkan pada penderita HIV. Foto:Adrianto/Indopos
PEMAIN andalan Manchester United (MU) Rio Ferdinand meluangkan masa liburannya ke Jakarta. Bek tangguh berusia 32 tahun itu menyapa fans United di Ibu Kota sekaligus melakukan sejumlah kegiatan sosial. Berkunjung Jakarta adalah mimpinya yang tertunda setelah The Red Devils gagal tampil pada 2009 akibat peristiwa Bom JW Marriot.

--------------------------------

IRZAN ASLAM, Jakarta

-------------------------------

’’Halo, apa kabar everyone,’’ suara berat Rio Ferdinand menggema di ballroom Mid Plaza, Jakarta, kemarin (29/6) siang. Berbicara dalam bahasa Indonesia, membuat defender bertubuh jangkung ini tersenyum lebar. Di depan ratusan fans United, bek yang sudah 239 kali memperkuat Setan Merah itu tampak ramah. Sesekali dia melambaikan tangan kepada fans yang meneriakkan namanya.

Mengenakan baju polo berwarna merah menyala lengkap dengan celana training hitam, punggawa Timnas Inggris ini memang masih tampak kelelahan. Dia baru tiba dari Dubai pada Selasa (28/6) sekitar pukul 22.40 WIB dengan pesawat Emirates EK-358. Di pagi harinya, setumpuk kegiatan memadati masa liburannya di Jakarta.

PEMAIN andalan Manchester United (MU) Rio Ferdinand meluangkan masa liburannya ke Jakarta. Bek tangguh berusia 32 tahun itu menyapa fans United di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News