Belajar Hidup

Oleh Dahlan Iskan

Belajar Hidup
Dahlan Iskan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - WANITA 46 tahun itu akhirnya dicoret dari anggota komisi pendidikan dan tenaga kerja DPR Amerika. Juga dicoret dari anggota komisi anggaran.

Marjorie Taylor Greene itu. Anggota baru DPR dari dapil 14 negara bagian Georgia itu.

Kelihatannya dia mulai menyesal. Kok percaya serangan 9/11 di New York itu rekayasa. Kok percaya penembakan masal di sebuah sekolah di Florida dua tahun lalu itu sengaja dibuat –untuk alasan melarang kepemilikan senjata.

Baca Juga:

Bahkan dia percaya kebakaran hutan yang luas di California itu dipicu oleh sinar biru laser dari makhluk angkasa luar. Dan banyak lagi yang tidak masuk akal.

Sebenarnya cukup banyak anggota DPR dari fraksi Partai Republik yang bersuara 'tidak'. Yakni tidak setuju kalau Greene dicoret. Jumlahnya sampai 199 orang.

Namun 11 anggota DPR dari Republik bersuara 'setuju'. Maka hasil pemungutan suara itu 230 lawan 199.

Baca Juga:

Greene sebenarnya sudah berusaha berubah. Yakni satu jam sebelum pemungutan suara itu. Greene berpidato 10 menit. Disiarkan pula secara online.

Dia menegaskan sejak 2018 sudah tidak percaya yang bukan fakta seperti itu. Dia mengakui penembakan massal di sekolah itu memang benar terjadi. Dia juga mengakui serangan 9/11 itu memang ada.

Kelihatannya dia mulai menyesal. Kok percaya serangan 9/11 di New York itu rekayasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News