Belajar Melawan Panas di Dubai

Enam Petenis Papan Atas Tampil di Dubai

Belajar Melawan Panas di Dubai
Belajar Melawan Panas di Dubai
DUBAI - Hari pertama 2009 langsung menjadi hari sibuk beberapa petenis papan atas. Setidaknya, enam petenis yang masuk jajaran top ten tampil di Capitala Tennis World Championship di Dubai yang dimulai kemarin (1/1) sampai besok. Di babak pertama, petenis nomor delapan ATP Andy Roddick bentrok dengan petenis Rusia Nikolay Davidenko. Pemenangnya berhak menantang petenis peringkat pertama ATP Rafael Nadal di semifinal. Sementara itu, Andy Murray harus berjibaku melawan James Blake di babak pembuka, bisa berhadapan dengan petenis ranking kedua dunia Roger Federer.

"Semua pertandingan bakal berjalan ketat dan menarik. Sebab, mereka adalah pria paling top dunia. Dari peringkat ATP-nya saja, semua masuk sepuluh besar, dan karakter permainan mereka sangat beragam," beber Deputi CEO Capitala Peter Wilding di situs resmi turnamen.

Capitala Tennis World Championship adalah salah satu di antara banyak turnamen yang digelar di pekan pertama awal tahun ini. Turnamen-turnamen itu adalah pemanasan menuju grand slam Australia Terbuka yang dimulai pada 19 Januari mendatang.

Setelah itu, mulai Minggu nanti (4/1) akan ada Piala Hopman. Even tersebut bakal diikuti delapan pasangan ganda campuran yang mewakili negara masing-masing. Antara lain, pasangan kakak beradik asal Rusia Marat Safin dan Dinara Safina, serta Alize Cornet/Gilles Simon yang bertanding di bawah bendera Prancis. Setelah menuntaskan turnamen di Dubai, Blake juga terbang ke Perth guna membela AS bersama Meghan Saughnessy.

DUBAI - Hari pertama 2009 langsung menjadi hari sibuk beberapa petenis papan atas. Setidaknya, enam petenis yang masuk jajaran top ten tampil di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News