Inter Milan Incar Michael Owen

Inter Milan Incar Michael Owen
Inter Milan Incar Michael Owen
MILAN - Kedatangan David Beckham ke Kota Milan dengan bergabung AC Milan sepertinya akan diikuti oleh bintang sepak bola Inggris lainnya, Michael Owen. Striker Newcastle United itu kini menjadi incaran rival sekota AC Milan, Inter Milan. The Sun melansir, Inter melayangkan dua opsi untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid dan Liverpool tersebut di bursa transfer jilid II Januari ini. Yaitu, dibeli tunai seharga 12 juta pounds (sekitar Rp 200 miliar) atau ditukar dengan Adriano atau David Suazo plus uang 4,5 juta pounds (Rp 75 miliar).

Kontrak Owen bersama The Magpies (julukan Newcastle United) akan berakhir di pengujung musim ini. Manajemen Newcastle pernah menyodori perpanjangan kontrak, tapi belum disetujui Owen. Sebab, gaji yang ditawarkan manajemen turun lumayan besar dibandingkan bayaran Owen sebelumnya.

Manajemen Newcastle berusaha ekstra untuk menahan Owen. Mike Ashley, pemilik Newcastle, mengatakan bahwa Owen ''berutang besar" kepada klub yang telah menyembuhkannya dari cedera parah saat membela timnas Inggris di putaran final Piala Dunia 2006. Namun, Daily Mail melaporkan bahwa Owen siap menolak tawaran Inter tersebut. Pasalnya, dia dikabarkan masih trauma dengan kegagalannya saat merantau ke Real Madrid pada musim 2004-2005. (ali/aww)

MILAN - Kedatangan David Beckham ke Kota Milan dengan bergabung AC Milan sepertinya akan diikuti oleh bintang sepak bola Inggris lainnya, Michael


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News