Belanja di Bukalapak Dapat Potongan Rp 50 Ribu, Mau?

Belanja di Bukalapak Dapat Potongan Rp 50 Ribu, Mau?
Foto Istimewa

jpnn.com - BUAT Anda yang sibuk, tidak punya banyak waktu luang untuk berbelanja dan ingin serba praktis, belanja online kerap menjadi solusi memenuhi berbagai kebutuhan.

Bekerja sama dengan salah satu merchant e-Commerce kenamaan yakni Bukalapak.com, kini BCA KlikPay Deal! hadir lagi.

Caranya, cukup dengan belanja dengan total minimum Rp 60 ribu, sudah termasuk biaya kirim untuk kategori produk apa pun (kecuali pulsa) di Bukalapak.com. Anda bisa langsung mendapatkan potongan belanja senilai Rp 50 ribu, jika membayar dengan BCA KlikPay.

Promo ini dimulai pada 26 Juli hingga 18 Agustus 2016, setiap Selasa, Rabu, dan Kamis, pukul 11.00 – 14.00 WIB dan berlaku untuk 1.250 transaksi pertama atau selama periode promo khusus pembayaran menggunakan BCA KlikPay.

Yang perlu dicatat, satu user Bukalapak dan satu user BCA KlikPay hanya mendapatkan potongan belanja sebanyak satu kali dengan jumlah maksimal satu transaksi per hari selama periode promo.

Bukan hanya mudah dan praktis, bayar belanja online dengan BCA KlikPay semakin mudah. Anda bisa menggunakan dua jenis pembayaran, yaitu pembayaran dari debet rekening BCA (KlikBCA Individu) atau menggunakan kartu kredit BCA (BCA Card).

Namun, jika Anda belum memiliki akun BCA KlikPay, segera registrasi dan aktivasi BCA KlikPay dan jangan lewatkan promo menarik BCA KlikPay Deal! di Bukalapak.

Informasi lanjut mengenai BCA KlikPay bisa hubungi Halo BCA 1500888, atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. Ikuti terus promo BCA KlikPay melalui Twitter @BCAKlikPay atau fb.com/bcaklikpay. (adv/bca/chi/jpnn)

BUAT Anda yang sibuk, tidak punya banyak waktu luang untuk berbelanja dan ingin serba praktis, belanja online kerap menjadi solusi memenuhi berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News