Belanja Harbolnas 9.9 Makin Murah Pakai SiCepat Ekspres, Bayar Reguler Berasa Sameday

Belanja Harbolnas 9.9 Makin Murah Pakai SiCepat Ekspres, Bayar Reguler Berasa Sameday
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres menghadirkan produk layanan pengiriman yang memberikan keuntungan maksimal, bagi customer dalam menyambut Harbolnas 9.9.

Keuntungan tersebut bisa didapatkan melalui produk layanan Bayar Reguler Berasa Sameday.

Melalui produk layanan ini, SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya.

Hanya dengan membayar Rp10 ribu rupiah dan pilih service reguler, kalian dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

Uniknya, layanan Sameday Delivery dari SiCepat ini, kalian cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama contoh Jakarta ke Jakarta.

Kota-kota besar yang terdaftar di antaranya pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.

“SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu Service Excellence, Terlebih saat momen Harbolnas 9.9 kami menargetkan pengiriman mencapai 300% dibanding pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu," ujar CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai.

Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5Kg, termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods.

SiCepat Ekspres menghadirkan produk layanan pengiriman yang memberikan keuntungan maksimal, bagi customer dalam menyambut Harbolnas 9.9.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News