Belanja Selama Blibli.com OtoFest Jamin Untung

Belanja Selama Blibli.com OtoFest Jamin Untung
Acara peresmian Blibli.com OtoFest di Jakarta, Rabu (4/4). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menggairahkan pelanggan yang hobi otomotif, Blibli.com untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan bertajuk Blibli.com OtoFest, yang berlangsung hingga 10 Mei 2018.

Program Blibli.com OtoFest 2018 tentu banyak menawarkan paket-paket spesial untuk seluruh produk otomotif yang ada di Blibli.com.

"Kita lengkap kok jualan barang-barang otomotif, mulai dari aksesori, komponen atau suku cadang hingga unit kendaraan itu sendiri," terang Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama, di Jakarta, Rabu (4/4).

Selain itu, keuntungan lain membeli kendaraan di Blibli.com lanjut Lay, ketersediaan paket kredit.

"Kita sudah kerjasama dengan beberapa perusahaan multifinance. Sedangkan jika yang cash atau tunai, pelanggan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi, juga voucher aksesori Thule Rp 2 juta hingga voucher travel," terang Lay Ridwan.

Tidak berhenti di situ saja, Blibli.com juga memanjakan pelanggannya selama transaksi di Blibli.com OtoFest, ada diskon besar hingga 75%, harga produk otomotif mulai dari Rp 5000, dan hot offer berbeda setiap harinya mulai Senin sampai jumat pukul 10.00-17.00 WIB.

"terakhir adalah kita juga metode pembayaran lewat Kartu Kredit dengan cicilan 0%," tutup Lay. (mg8/jpnn)


Blibli.com untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan bertajuk Blibli.com OtoFest dengan banyak keuntungan, berlangsung hingga 10 Mei 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News