Belanja Seru Sampai Tengah Malam

 Belanja Seru Sampai Tengah Malam
PESTA DISKON: Untuk mengakomodasi belanja lebaran, Royal Plaza menggelar OTM di akhir pekan nanti. Banyak penawaran diberikan, khususnya baju-baju lebaran. Foto Andy Satria/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, di pusat-pusat perbelanjaan selalu dipenuhi pengunjung yang berbelanja kebutuhan lebaran, mulai dari pakaian, kue dan makanan, hingga kebutuhan lainnya.

Momen seperti ini biasanya juga identik dengan banyaknya penawaran, bahkan pada saat-saat tertentu, mal buka lebih lama hingga tengah malam.

Salah satunya yaitu di Royal Plaza yang menggelar acara Obral Tengah Malam (OTM).

Assisten GM & Promotion Manager Royal Plaza, Vicky Ratih mengatakan, Royal Plaza memiliki event yang sangat menggiurkan bagi pengunjung, yakni OTM.

“Pada saat OTM Royal Plaza buka hingga pukul 00.00,” kata Vicky seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (16/6).

OTM diselenggarakan untuk mengakomodasi kebutuhan kastamer agar tetap bisa beribadah sekaligus berbelanja kebutuhan lebaran.

OTM sendiri dilaksanakan pada 10 dan 17 Juni 2017. Pada 17 Juni akan digelar Zumba Around The Mall dan Zumba Competition.

“Agar suasana belanja lebih semarak, di setiap lantai digelar Female DJ Perfomance,” imbuh Vicky. (jar/nur)


Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, di pusat-pusat perbelanjaan selalu dipenuhi pengunjung yang berbelanja kebutuhan lebaran, mulai dari pakaian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News