Belasan ABG Nyaris Dipekerjakan di Panti Pijat Plus-plus

Belasan ABG Nyaris Dipekerjakan di Panti Pijat Plus-plus
Belasan ABG Nyaris Dipekerjakan di Panti Pijat Plus-plus

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 17 perempuan di bawah umur diamankan di sebuah rumah kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (28/12). Belasan anak bau kencur ini nyaris dipekerjakan sebagai terapis di salon dan spa plus-plus. Saat ditemukan, mereka tengah dilatih mijit.

Terbongkarnya kasus ini karena salah satu dari anak baru gede itu berhasil kabur dan melapor ke polisi.

"Sebanyak 17 orang yang diamankan itu rencananya akan dipekerjakan di salon dan spa. Waktu diamankan mereka sedang latihan memijat di salah satu ruko di Pluit. Satu orang melarikan diri dan nmelaporkan ke polisi mengenai hal tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di markasnya, Selasa (31/12).

Polisi sudah meminta keterangan dari para ABG itu. Hasilnya, kata Rikwanto, selama di ruko tersebut mereka tidak diperbolehkan keluar. Jika keluar, juga harus dengan alasan tepat. Seperti orang tua sakit, maupun meninggal dunia.

"Sehari-hari mereka dikunci di bangunan, dan latihan (mijit) terus," kata Rikwanto.

Menurut dia, 17 remaja itu sudah dipulangkan ke rumah masing-masing di kawasan Pandeglang, Banten, Tasikmalaya serta Ciamis, Jawa Barat.

"Kami mengantar satu persatu untuk memastikan mereka sampai di rumah keluarganya," kata Rikwanto. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sebanyak 17 perempuan di bawah umur diamankan di sebuah rumah kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (28/12). Belasan anak bau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News