Belasan Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung

Belasan Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung
Belasan Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung
MAKASSAR -14 rumah yang berada di RW/ 5, RT 1, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, mengalami kerusakan, Rabu (21/3). Belasan rumah itu rusak setelah diterjang angin kencang disertai hujan deras.

Kejadian tersebut berlangsung cepat. Angin kencang disertai hujan deras, langsung memporakporandakan belasan rumah semi permanen itu. Kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Warga yang berada di dalam langsung berhamburan keluar rumah akibat terjangan angin.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta. Akibat kejadian ini, sebanyak 16 kepala keluarga atau 72 orang kehilangan tempat tinggal. Meski demikian, mereka tetap bertahan di sekitar rumah mereka, sambil memperbaiki rumahnya yang rusak.

Koordinator Posko Bencana PMI Sulsel, Syahrul, mengatakan, bantuan kepada korban bencana puting beliung telah disalurkan. Bantuan yang disalurkan berupa tenda untuk digunakan korban puting beliung terlindungi hujan yang turun.

MAKASSAR -14 rumah yang berada di RW/ 5, RT 1, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, mengalami kerusakan, Rabu (21/3). Belasan rumah itu rusak setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News