Demo Bakar Mobil, Unhas Janji Tindak Mahasiswa

Demo Bakar Mobil, Unhas Janji Tindak Mahasiswa
Demo Bakar Mobil, Unhas Janji Tindak Mahasiswa
MAKASSAR - Aksi tidak terpuji yang dilakukan mahasiswa saat melakukan demo penolakan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di depan pintu I Unhas, disayangkan Polda Sulsel maupun Universitas Hasanuddin (Unhas).

   

Tindakan mahasiswa yang melakukan perusakan, pembakaran, hingga penjarahan mobil Caca-Cola dan pengangkut gas sudah merupakan tindakan kriminal yang tidak bisa ditolerir. Makanya, pihak kepolisian menegaskan akan menindak tegas mahasiswa yang terbukti melakukan tindakan anarkis ini.                      

   

Aksi kekerasan yang dipertontonkan kalangan intelektual di Makassar ini, tidak hanya menyerang kendaraan dan mejarahnya, juga melakukan pemukulan terhadap aparat yang coba menenangkannya. Salah satunya adalah Kapolsekta Tamalanrea, Kompol Amiruddin.   

   

Janji untuk menindak tegas mahasiswa yang anarkis ini disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Chevy Achmad Sopari dan Pembantu Rektor III Unhas, Nasaruddin Salam. Kepada FAJAR (JPNN Group), Chevy menegaskan mahasiswa yang terlibat anarkis akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

   

MAKASSAR - Aksi tidak terpuji yang dilakukan mahasiswa saat melakukan demo penolakan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di depan pintu I Unhas, disayangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News