Sampaikan Aspirasi, Mahasiswa Bakar Mobil

Sampaikan Aspirasi, Mahasiswa Bakar Mobil
Sampaikan Aspirasi, Mahasiswa Bakar Mobil
MAKASSAR - Sikap tidak terpuji ditunjukkan segelintir mahasiswa Universitas Hasanuddin. Rabu (21/3) sekira pukul 12.30, mereka melakukan pengrusakan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum 74.902.22 Jalan Perintis Kemerdekaan dan bentrok dengan petugas kepolisian. Seorang oknum mahasiswa Fakultas Pertanian Unhas, Nurhadi P.

Awalnya puluhan oknum mahasiswa ini hanya berorasi di depan pintu gerbang Unhas. Mereka menuntut penolakan atas kebijakan pemerintah yang akan menaikkan bahan bakar minyak, April, mendatang. Secara tiba-tiba mahasiswa yang berjumlah sekitar 30-an orang langsung menyerang SPBU 74.902.22.

Mereka menjarah bensin dengan mengisi beberapa sepeda motor secara gratis. Tidak hanya itu, mahasiswa yang telah menduduki SPBU, juga merusak kaca depan minimarket Alfamart, dengan cara melempar dengan batu.

Kaca depan kantor SPBU juga dirusak. Aksi premanisme terus berlanjut, mahasiswa melakukan penyanderaan terhadap dua unit mobil truk milik Coca-cola yang sedang melintas. Isi truk dijarah dan satu unit mobil tersebut dibakar. Bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah.

MAKASSAR - Sikap tidak terpuji ditunjukkan segelintir mahasiswa Universitas Hasanuddin. Rabu (21/3) sekira pukul 12.30, mereka melakukan pengrusakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News