Beli Kapal Pesiar untuk Menikah

Beli Kapal Pesiar untuk Menikah
Simon Cowell. Foto : Daily Mirror
MILIARDER di dunia hiburan, Simon Cowell, tidak berniat menghelat pesta pernikahan yang sederhana. Salah seorang juri American Idol tersebut berniat mengucapkan janji suci sehidup semati dengan kekasihnya, make-up artist Hollywood Mezhgan Hussainy, di atas sebuah kapal pesiar yang berlayar di perairan Karibia.

Nanti kapal tersebut diberi nama The Simon Cowell. "Simon melihat Kepulauan Barbados sebagai rumah keduanya. Itu akan menjadi tempat yang hebat untuk menikah dan dia berencana melakukannya di tengah laut," ujar seorang rekan Cowell seperti dikutip Daily Mail kemarin (21/3).

Rencananya, mereka menjemput tamu di Barbados, kemudian berlayar ke St Barts dan menikah. Setelah itu, tamu kembali ke Barbados untuk pesta besar. "Namun, undangan hanya diperuntukkan keluarga dan teman dekat," sambungnya.

Ide menikah di Karibia sebenarnya tidak terlalu disukai sang ibunda, Julie. "Saya lebih suka Simon menikah di East Sussex," ulas Julie. East Sussex adalah tempat Simon melewati masa remajanya. (c7/tia)

MILIARDER di dunia hiburan, Simon Cowell, tidak berniat menghelat pesta pernikahan yang sederhana. Salah seorang juri American Idol tersebut berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News