Sabtu, 23 Maret 2019 – 10:11 WIB

Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Langsung Diganjar e-Money Rp 6 Juta

Sabtu, 16 Maret 2019 – 16:10 WIB
Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Langsung Diganjar e-Money Rp 6 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kegiatan Auto Trust Fair 2019 untuk kedua kalinya kembali digelar di Toyota Trush Building-Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan, Sabtu (16/3), inisiasi Toyota Trust, tidak kalah menarik dengan penawaran promo ke pengunjung.

Sales Supervisor Toyota Trust Abdul Rahim Amihsa Ramadhan mengatakan, seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Jika, konsumen yang membeli mulai hari ini akan diberikan uang elektronik senilai Rp 6 juta.

BACA JUGA: Membeli Mobil Bekas Lewat Online, Jangan Lupa Ini!

"Kami memberikan hadiah berupa e-money (uang elektronik) gratis untuk parkir dan tol senilai Rp 6 juta selama setahun. Jadi setiap bulan kami akan berikan sebesar Rp 500 ribu," ujar Rahim kepada wartawan.

Mobil yang pamerkan, lanjut Rahim, meliputi mobil bekas dengan tahun rakitan mulai 2010 sampai 2018. Menurut dia, mobil bekas Toyota Trust sudah memiliki sertifikasi Toyota Astra Motor (TAM) dan garansi resmi TAM.

"Untuk event ini kami punya persediaan yang siap sebanyak 20 unit, termasuk kelengkapan sertifikasi dari TAM," lanjut Rahim.

Rahim menyebut, bagi setiap konsumen yang membeli mobil bekas di Toyota Trust akan mendapatkan garansi selama setahun seperti free service 1 tahun (jasa dan suku cadang) di seluruh dealer Auto 2000. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar