Beli Voucher 3 Dapat Pizza

Beli Voucher 3 Dapat Pizza
Beli Voucher 3 Dapat Pizza
JAKARTA -- Bulan Ramadhan ini operator seluler di Indonesia berlomba menyajikan layanan terbaik untuk menggaet hati konsumen.

PT Huthcison CP Telecommunication, pemilik merek dagang layanan GSM 3 (Tri), tak mau ketinggalan. Ramadhan ini Tri meluncurkan layanan paket voucher isi ulang bernama PakeTri.  Layanan ini merupakan bentuk baru pengisian ulang paket pulsa baik nelpon, SMS maupun Internet  baik melalui voucher ataupun elektrik.

Lebih menariknya lagi pembelian voucer paket ini berhadiah unik. Tri memberikan hadiah satu porsi personal Pan Pizza dari Pizza Hut bagi mereka yang membeli Voucher ini.

‘’Untuk Tahap awal ini Tri bekerjasama dengan  Pizza Hut yang sudah  sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Bonus ini sangat pas untuk berbuka puasa bersama keluarga teman maupun kolega bisnis,’’ ujar Bhuwan Khulshreshta Chief Comercial Tri, dalam acara lounching produk di kantornya di Menara Mulia, Jakarta, Jumat (5/8).

JAKARTA -- Bulan Ramadhan ini operator seluler di Indonesia berlomba menyajikan layanan terbaik untuk menggaet hati konsumen. PT Huthcison CP Telecommunication,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News