Bella Amankan Tiket Perempat Final

Bella Amankan Tiket Perempat Final
Bella Amankan Tiket Perempat Final

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Indonesia masih memiliki peluang merebut gelar juara tunggal putri Malaysia Open Superseries Premier 2014. Bellaetrix Manuputty yang menjadi satu-satuna wakil tersisa ternyata bisa menjawab tantangan dengan baik.

Pebulutangkis yang karib disapa Bella itu sukses melaju ke perempat final. Tiket itu diraih setela Bella berhasil menumbangkan unggulan ketujuh asal Taiwan, Tai Tzu Ying dengan skor 23-21, 11-7 (ret) pada babak kedua di Stadion Putera, Bukit Jalil, Kamis (16/1).

Bella hanya bermain setengah pertandingan pada set kedua karena Tzu Ying tak bisa melanjutkan pertandingan akibat demam. Hal itu jelas menguntungkan bagi Bella karena memiliki banyak tenaga di babak peremat final, Jumat (17/1) besok.

"Sejak melakukan pemanasan di lapangan, dia sudah terlihat tidak yakin.

Saya sudah merasakan pukulan-pukulannya tidak seperti biasanya. Saya juga tampil lepas," terang Bella setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PBSI.

Selain itu, Bella juga sudah paham dengan kekuatan dan kelemahan lawan. Bella mengaku terus memancing lawan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Namun, Bella juga memperkuat defense. Ketika lawan tak bisa menembus pertahanan Bella, hal itu dijadikan senjata untuk menyerang balik.

“Saya tak mau jemawa. Ini adalah turnamen kelas premier yang isinya pemain-pemain bagus. Jadi siapa saja yang jadi lawan saya, ya saya harus siap. Pada turnamen ini, saya mau melihat mengukur bagaimana hasil latihan saya selama ini,” tegas Bella. (jos/jpnn)

KUALA LUMPUR - Indonesia masih memiliki peluang merebut gelar juara tunggal putri Malaysia Open Superseries Premier 2014. Bellaetrix Manuputty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News