Matic : Sekarang Chelsea Lebih Muda

Matic : Sekarang Chelsea Lebih Muda
Nemanja Matic. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Chelsea telah resmi mengikat kembali Nemanja Matic. Pemain Serbia ini datang kembali ke Stamford Bridge dengan mahar GBP 21 juta atau sekitar Rp 420 miliar dari klub Portugal, Benfica. Gelandang 25 tahun tersebut kini siap bersaing memperebutkan tempat utama di lapangan tengah The Blues—julukan Chelsea.

‘’Saya sangat senang dengan kesempatan bisa kembali ke klub ini,’’ ujarnya dalam situs resmi Chelsea, Kamis (16/1).

Sebelumnya Matic pernah  membela Chelsea dari 2009-2011.  Saat itu ia dibeli Chelsea dari klub Slovakia, MFK Kosice. Sempat dipinjamkan ke Vitesse, Matic kemudian dijual ke Benfica sebagai bagian dari mahar untuk mendatangkan pemain bertahan David Luiz ke London.

‘’Tim ini sekarang lebih muda. Ketika saya disini sebelumnya sebagain besar pemain sangat berpengalaman  berusia 30 tahun atau lebih, dan sekarang kami punya tim yang kuat dan masa depan yang besar,’’ imbuhnya.

Chelsea dibawah kepelatihan Jose Mourinho berupaya meremajakan timnya. Terutama di lapangan tengah yang dihuni oleh pemain senior seperti Frank Lampard atau John Terry. Karena itulah kini dalam klausal kontrak keduanya Matic langsung diikat secara permanen dalam durasi lima tahun. (zul/jpnn)

LONDON - Chelsea telah resmi mengikat kembali Nemanja Matic. Pemain Serbia ini datang kembali ke Stamford Bridge dengan mahar GBP 21 juta atau sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News