Nadal-Federer Mulus Melaju ke Babak Ketiga

Nadal-Federer Mulus Melaju ke Babak Ketiga
Nadal-Federer Mulus Melaju ke Babak Ketiga

jpnn.com - MELBOURNE - Petenis peringkat pertama dunia Rafael Nadal sukses menggenggam tiket babak ketiga Australia Open 2014. Tiket itu diraih setelah Nadal menjungkalkan wakil tuan rumah Thanasi Kokkinakis dengan skor 6-2, 6-4, 6-2 di Rod Laver Arena, Kamis (16/1).

Meski menang relatif mudah, Nadal mengaku takjub dengan permainan yang ditunjukkan sang lawan. Menurut petenis asal Spanyol itu, Kokkinakis mampu menunjukkan perlawanan hebat. Pasalnya, Kokkinakis baru berusia 17 tahun.

“Dia memiliki masa depan yang luar biasa. Dia berada dalam level yang bagus dalam turnamen selanjutnya. Kokkinakis hanya perlu bekerja keras dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang Nadal di laman ABC Onlines, Kamis (16/1).

Jalan Nadal untuk terus melaju di Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini juga terbilang mudah. Di babak ketiga, Nadal hanya akan bersuai Gael Monfils yang menekuk Jack Sock dengan skor 7-6 (7-2), 7-5, 6-2.

Dalam laga lainnya, Roger Federer juga sukses menggenggam tiket ke babak ketiga setelah menghentikan perlawanan wakil Slovenia, Blaz Kavcic dengan skor 6-2, 6-1, 7-6 (7-4) di Hisense Arena.

“Dua set awal berlangsung sangat baik. Saya bermain sangat agresif dan itu membuahkan hasil bagus. Saya pikir, dengan suhu panas seperti ini, hal yang ingin saya lakukan adalah tak menunjukkan kesalahan bodoh,” tegas Federer.(jos/jpnn)

 


MELBOURNE - Petenis peringkat pertama dunia Rafael Nadal sukses menggenggam tiket babak ketiga Australia Open 2014. Tiket itu diraih setelah Nadal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News