Laga Panas, Persib vs PBR Masih 0-0

Laga Panas, Persib vs PBR Masih 0-0
Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Jawa I di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (16/1) malam.

Kedua kesebelasan langsung melancarkan serangan di menit-menit. Peluang pertama diperoleh gelandang bertahan PBR, Rixky Pellu. Sayang upayanya di menit 3 belum menemui sasaran.

Pertandingan makin menarik di pertengahan babak pertama. Tendangan striker Persib, Tantan di dalam kotak penalti PBR masih bisa ditepis kiper PBR.

Menit ke-30 terjadi adu mulut antara Tantan dan Rizky Pellu. Wasit bersikap tegas, keduanya kemudian diberi kartu kuning.

Empat menit kemudian, M Ridwan melakukan aksi di pertahanan PBR. Mantan pemain Timnas Indonesia itu terlihat dijatuhkan bek lawan di dalam kotak penalti, namun wasit tidak memberi hadiah penalti.

Keributan kembali terjadi di menit 39. Kali ini membuat wasit menghentikan pertandingan. Fisik yang mulai terkuras membuat dan emosi kedua kesebelasan meningkat.

Hanya berselang tiga menit, laga kembali dihentikan kali ini karena benturan antara Kim Kurniawan dan dua pemain Persib, Firman dan Ahmad Jufriyanto. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 0-0. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Persib

BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News