Bella Luna dan Suami Bakal Dipolisikan

Bella Luna dan Suami Bakal Dipolisikan
Bella Luna. Foto: Instagram/Bellalunaferlinn

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Bella Luna dan suaminya, Eko Hendro Prayitno alias Nana bakal dilaporkan ke polisi atas tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan, dan menggunakan buku nikah palsu.

Pelaporan tersebut akan dilakukan Shirley, istri pertama Nana bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Atas tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan, tujuh tahun itu. Kalau dia sungguh-sungguh dia akan manfaatkan kesempatan ini pasti akan datang, sebelum berkasnya dilimpahkan ke pengadilan. Kalau udah dilimpahkan ke kejaksaan sudah P21, sudah tidak bisa lagi," kata Razman saat jumpa pers di Jakarta, kemarin.

Baca juga: Astaga, Suami Bella Luna Ternyata Pria Beristri

Bella Luna dan Nana diketahui menikah pada 15 Februari 2019 lalu. Dalam pernikahan itu, Bella disebut-sebut mendapatkan mahar berlimpah. Mulai rumah mewah Rp 2 miliar hingga emas batangan. Pernikahan mereka tanpa sepengetahuan istri pertama Nana.

"Nana mengakui kepada saya, kalau dia benar menikahi Bella Luna di hotel Four Season 15 Febriuari lalu. Tetapi kepada istrinya, ngaku berobat ke Yogyakarta. Dia juga akui benar kasih mahar sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar, emas batangan 88 gram, mobil, dan kabarnya memberikan aset perusahaan kepada Bella Luna," kata Razman.

Baca juga: Akhir Drama Percintaan Bella Luna dan Eks Pengacara BG

Namun, belakangan terungkap bahwa Nana ada pria beristri dengan dua anak. Fakta itu diungkap oleh Shirley, istri pertama Nana.

Pesinetron Bella Luna dan suaminya, Eko Hendro Prayitno alias Nana bakal dilaporkan ke polisi atas tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan, dan menggunakan buku nikah palsu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News