Bella Saphira Terbaring di Rumah Sakit

Bella Saphira Terbaring di Rumah Sakit
Bella Saphira Terbaring di Rumah Sakit

jpnn.com - ARTIS Bella Saphira dirawat di rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Istri dari Mayjen Agus Surya Bakti itu dirawat setelah dirinya melakukan beberapa perjalanan keluar kota. Agus mengungkapkan Bella terkena infeksi saluran pencernaan.

'Istirahat saja, ada infeksi di saluran pencernaan, sudah semakin membaik, doain saja,' kata Agus seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Grou), Jumat (8/11).

Sementara itu, asisten Bella, Rio, mengungkapkan, bintang sinetron Dewi Fortuna itu dirawat sejak seminggu yang lalu. 'Dirawatnya dari tanggal 1 (Nopember, red) kemarin di RSPI karena kemarin ada infeksi saluran pencernaan,' tukasnya.

Setelah mendapat perawatan, mantan kekasih Adjie Massaid itu kini kian membaik. 'Kondisinya sekarang baik, sudah semakin membaik,' tambahnya. Rio menceritakan, wanita pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu sebelumnya sudah mengeluh sakit sejak kepulangannya menunaikan ibadah haji. Begitupun halnya saat harus bepergian keluar kota karena sebuah pekerjaan. 'Pokoknya dari pulang haji sampai berangkat ke Lombok terus ke Bali, sampai pulang lagi dari Bali,' ungkapnya.

Menurut Rio, sebelumnya pemain film Arisan Brondong itu tidak pernah mengeluh hal yang serupa terkait sakit yang dialaminya. 'Sebelumnya belum pernah ada. Setahu aku dia itu nafsu makannya berkurang dan demam juga. Kayaknya kelelahan dia,' pungkasnya. (dew)


ARTIS Bella Saphira dirawat di rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Istri dari Mayjen Agus Surya Bakti itu dirawat setelah dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News