Belum Ada Aliran Dana Fathanah ke Kiki Amalia

Belum Ada Aliran Dana Fathanah ke Kiki Amalia
Belum Ada Aliran Dana Fathanah ke Kiki Amalia
JAKARTA – Mendadak muncul nama artis Kiki Amalia dalam pusaran kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang. 

Bahkan, nama Kiki sempat terseret-seret menerima aliran dana dari tersangka Ahmad Fathanah, orang dekat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq.

Namun, Komisi Pemberantasan Korupsi sementara ini memastikan belum ada aliran dana dari Fathanah ke Kiki. “Sejauh ini saya belum dapat informasi ada aliran dana Ahmad Fathanah ke Kiki Amalia,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, di Kantor KPK, di Jakarta, Selasa (14/5).

Kiki Amalia juga sudah membantah tudingan ini. Bahkan Kiki yang tengah berproses cerai dengan mantan kiper Timnas Markus Horizon, menilai gosip itu sangat menyakitkan. “Perceraian ini sudah sangat menyakitkan. Tuduhan terima duit Fathanah membuat saya semakin sakit," terangnya Kiki, di Jakarta, Selasa (14/5). (boy/jpnn)

JAKARTA – Mendadak muncul nama artis Kiki Amalia dalam pusaran kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News