Belum Ada Deal Ayu Azhari Dengan Fatanah

Belum Ada Deal Ayu Azhari Dengan Fatanah
Belum Ada Deal Ayu Azhari Dengan Fatanah
JAKARTA -- Artis lawas Ayu Azhari mengaku belum ada deal apapun dengan tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fatanah, orang dekat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq yang juga tersangka TPPU.

Ayu baru sekedar ditawari pekerjaan terkait dengan profesinya sebagai penyanyi. "Tidak ada, tidak ada duit. Itu masih pembicaraan. Dia (Fatanah) janji memberikan pekerjaan. Masih belum ada (deal)," ujar Kuasa Hukum Ayu, Fahmi Bachmid, mendampingi Ayu yang usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (1/5).

Ia mengatakan, Ayu dan Fatanah tidak ada hubungannya sama sekali. Cuma, Ayu kenal dengan Fatanah di Plaza Indonesia."Namanya Ayu ini, ada yang mau kenal, yah kenalanlah. Diajak ngobrol kesana kemari. Ayu ini hanya korban," katanya.

Ayu Azhari mengaku perkenalan atau pekerjaan yang ditawarkan Fatanah kepadanya tidak ada hubungan dengan partai. "Kita secara pribadi saja, (Fatanah) mengundang saya dan menjanjikan pekerjaan. Contohnya pekerjaan yang terkait dengan dunia saya (artis/penyanyi)," katanya. "Saya ini korban sebenarnya," tegas Ayu. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Artis lawas Ayu Azhari mengaku belum ada deal apapun dengan tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fatanah, orang dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News