Ayu Azhari: Saya Ini Korban

Ayu Azhari: Saya Ini Korban
Ayu Azhari: Saya Ini Korban
JAKARTA--Artis Ayu Azhari mengaku menjadi korban tawaran pekerjaan yang tidak terealisir dari tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fatanah orang dekat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq yang juga tersangka TPPU.

"Keterkaitan dengan tawaran pekerjaan. Kerjaannya belum pernah terjadi," ujar Ayu, kepada wartawan, di Kantor KPK, Rabu (1/5) usai merampungkan pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka TPPU Ahmad Fatanah di Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (1/5).

Menurutnya, Fatanah mengaku sebagai koordinator untuk acara-acara berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah. Hanya saja Ayu tak menyebutkan Fatanah mengaku dari partai politik mana."Tidak ada hubungannya secara partai dan dia mengundang saya secara pribadi," imbuh Ayu yang mengenakan jilbab, didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Nah, Ayu menegaskan, sempat ditawari pekerjaan oleh Fatanah sebagai juru kampanye, namun tak terealisir."Sebenarnya saya korban. Korban dari janji pekerjaan yang dijanjikan," katanya. "Sampai saya harus kesini (KPK), ya saya korban," imbuh Ayu dimintai penegasan maksud korban yang dilontarkannya itu.

JAKARTA--Artis Ayu Azhari mengaku menjadi korban tawaran pekerjaan yang tidak terealisir dari tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News