Belum Ada Kompromi Hatta-Dradjad

Belum Ada Kompromi Hatta-Dradjad
Belum Ada Kompromi Hatta-Dradjad
BATAM – Menjelang pembukaan Kongres III Partai Amanat Nasional (PAN), kubu Hatta Radjasa masih percaya diri dan merasa di atas angin. Bahkan, keyakinan bisa terpilih secara aklamasi juga makin mengkristal melihat antusiasme dukungan dari para pemilik suara.

Juru bicara kubu Hatta Radjasa, Yandri Susanto menegaskan hal tersebut saat ditemui di arena kongres PAN, Planet Holiday Hotel, Batam, Kamis (7/1). “Semua masih sesuai perencanaan. Belum ada yang berubah dan kita yakin menang mutlak,” kata Sekjen Barisan Muda PAN ini.

Ditegaskan, hingga saat ini belum ada kompromi antara kedua kandidat yang disebut-sebut bakal bersaing, yakni Hatta Radjasa dan Dradjad Wibowo. Kedua kandidat, kata dia, belum ada yang mengalah atau masuk pada kompromi politik tertentu. “Meski kami yakin menang, tapi ini masih sangat seru. Tarik menarik suara masih bisa terjadi,” katanya.

Karena itu, kata dia, kalau ada yang mengatakan sudah ada kompromi-kompromi antara Hatta dan Drajat, kata dia, itu tidak benar. Termasuk informasi soal Drajad yang akan mengambil posisi Wakil Ketua Umum dan Sekjen Hanafi Rais. “Belum ada itu,” tegasnya.

BATAM – Menjelang pembukaan Kongres III Partai Amanat Nasional (PAN), kubu Hatta Radjasa masih percaya diri dan merasa di atas angin. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News