SB Tak Hadiri Rakernas PAN

SB Tak Hadiri Rakernas PAN
SB Tak Hadiri Rakernas PAN
BATAM- Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (Rakernas PAN) yang digelar sebagai pandahuluan dari acara Kongres III PAN ternyata tanpa kehadiran Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir (SB). Acara berlangsung di Planet Holiday Hotel Kota Batam hanya dibuka Ketua MPP PAN, Amien Rais.

Rakernas dipimpin oleh Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan hanya berlangsung sekitar 30 menit dan peserta Rakernas secara aklamasi telah menyetujui dilangsungkannya Kongres III PAN dengan 4 materi masing-masing Pembahasan Rancangan Tata-tertib, Flat form asas partai, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Garis-garis Besar Program Kerja partai 2010-2016 dan pembahasan Rancangan Rekomendasi Kongres.

"Luar biasa, rakernas hanya membutuhkan waktu 30 menit dan secara aklamasi telah menyetujui penyelenggaraan Kongres PAN III yang akan dibuku pukul 19.00 wib nanti," kata Zulkifli Hasan sesaat sebelum menutup Rakernas, yang juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais, dan calon Ketua Umum Hatta Radjasa.

Dia jelaskan, sesuai dengan mekanisme, kongres akan dihadiri oleh 1259 peserta berasal dari unsur DPP, MPP, Arbitrase, Kadep/ Komisi DPP, organisasi otonomi, Koordinator hubungan luar negeri, DPW DPD.

BATAM- Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (Rakernas PAN) yang digelar sebagai pandahuluan dari acara Kongres III PAN ternyata tanpa kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News