Kubu Hatta Radjasa Yakin Menang Mutlak

Kubu Hatta Radjasa Yakin Menang Mutlak
Kubu Hatta Radjasa Yakin Menang Mutlak
BATAM CENTER - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kepri, Erva Ertos optimis Hatta Radjasa bakal menang mutlak pada pemilihan ketua umum PAN periode 2010-2014 di Kongres III PAN yang digelar di Batam. Rencananya, Kongres akan dibuka hari ini. Ertos menganggap kubu pesaing baru sebatas klaim saja.

Menurut Ertos, Hatta adalah kader lama di PAN dan pernah menduduki posisi Sekjen PAN. Karenanya Hatta dinilai lebih cocok untuk memimpin PAN kedepan. "Biarkan saja klaim dukungan seperti itu. Gak ada masalah. Dalam sebuah pertarungan, klaim mengklaim dukungan itu kan biasa," katanya di Batam, Rabu (6/1).

  

Ertos menegaskan, optimisme itu bisa terlihat dari dukungan Kaukus Sumatera untuk Hatta Radjasa. "Waktu penyampaian dukungan ke Pak Hatta Radjasa, yang hadir itu Ketua, Sekretaris DPW serta Ketua Sekretaris DPD se-Sumatera. Kita optimis PAN se-Sumatera bulat mendukung Hatta Rajasa, kalau pun ada satu dua yang tidak mendukung ya biasa," kata Ertos.

Selain basis dukungan dari Sumatera, lanjut Ertos, dukungan terhadap Hatta juga datang dari kawasan timur Indonesia. Di antaranya Kalimantan, Sulawesi, NTB, Irian Jaya. "Kalau Kalimantan bisa dikatakan 100 persen mendukung Hatta Radjasa. Begitu juga DKI Jakarta juga mendukung Hatta Rajasa," ungkapnya.

  

BATAM CENTER - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kepri, Erva Ertos optimis Hatta Radjasa bakal menang mutlak pada pemilihan ketua umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News