Belum Berani Pasang Target

Pelatnas Cipayung di Malaysia Super Series

Belum Berani Pasang Target
Belum Berani Pasang Target
JAKARTA - Pelatnas Cipayung masih berbenah untuk meningkatkan prestasi. Karerna itu, dalam kejuaraan bulu tangkis Malaysia Super Series yang akan dimulai pada 18 Januari lusa, PB PBSI belum berani memasang target tinggi.

"Kami tidak berani langsung menyebutkan target karena lawan yang turun dari negara lain pasti yang hebat-hebat juga. Jadi, harus lihat drawing (undian) wakil kami dulu untuk membaca peluang," kata pelatih kepala pelatnas Cipayung Christian Hadinata kemarin (15/1).

Tapi, pria berusia 61 tahun tersebut tetap optimistis dengan peluang yang dimiliki oleh para penggawa bulu tangkis Indonesia. Dia melihat sektor ganda campuran, ganda putra, dan tunggal putra masih bisa ditunggu pretasinya. "Ya, kalau peluang harus dilihat semuanya, pelatnas atau tidak kan yang penting mereka nanti turun membawa nama Indonesia," terangnya.

Namun, dia tidak memungkiri bahwa peluang terbesar yang dimiliki oleh pebulu tangkis pelatnas masih berada di ganda putra. Dia menunjuk pasangan Bona Septano/M. Ahsan sebagai yang terbaik yang dimiliki Cipayung saat ini.

JAKARTA - Pelatnas Cipayung masih berbenah untuk meningkatkan prestasi. Karerna itu, dalam kejuaraan bulu tangkis Malaysia Super Series yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News