Belum Dipastikan yang Tertangkap Dulmatin

Belum Dipastikan yang Tertangkap Dulmatin
Belum Dipastikan yang Tertangkap Dulmatin
JAKARTA--Pasca penangkapan lima tersangka pelaku tersangka teroris di Pamulang, Tanggerang, Banten, Senin (9/3) beredar kabar salah satu tersangka itu adalah Dulmatin. Kabar ini beredar lantaran ada informasi yang berkembang yang menyebut adanya kemiripan salah seorang yang ditangkap itu dengan Dulmatin, yang selama ini diburu.

Namun demikian, Mabes Polri belum bisa memastikan identitas resmi para tersangka itu. Polri kini harus mengidentifikasi rinci kelompok yang dituding sebagai penyandang dana kelompok yang diduga komplotan teroris di Aceh Besar itu.  ‘’Identifikasi yang didapat sementara atas nama  YI, alias M, belum bisa disampaikan (itu Dulmatin atau bukan),’’ uajar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang. Di Mabes Polri, Senin (9/3). YI membawa senjata revolver, 1 peluru sudah ditembakkan ke petugas.

Dijelaskan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan untuk mengetahui dari jaringan mana kelompok yang telah menewaskan tiga personil polisi itu.

‘’ (yang jelas) hasil pengejaran teroris tidak terkait dengan GAM dan anggota eks GAM,’’ tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin pagi sekitar  pukul 11.00 Wib, polisi melakukan penggerebekan di sebuah ruko di jalan Siliwwangi, Pamulang, Tanggerang. Saat itu Yi, seorang tersangka teroris tewas tertembak. Empat tersangka lainnya berinisial R, H, SB dan BR tertangkap di lokasi penangkapan kedua di jalan Dr Setiabudi, Pamulang Barat.

JAKARTA--Pasca penangkapan lima tersangka pelaku tersangka teroris di Pamulang, Tanggerang, Banten, Senin (9/3) beredar kabar salah satu tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News