Belum Pasti Kapan ke Indonesia, Shin Tae Yong Lanjutkan Latihan Virtual

Belum Pasti Kapan ke Indonesia, Shin Tae Yong Lanjutkan Latihan Virtual
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI belum memastikan kapan memanggil kembali Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, bersama jajarannya untuk mulai menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Karena itu, pemusatan latihan virtual pun dilanjutkan.

Memang, sebelumnya menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto pemusatan latihan virtual sempat dihentikan pada Senin (15/6).

Namun, karena belum ada kepastian dan mengacu beberapa pertimbangan, Shin Tae Yong pun memutuskan pemusatan latihan virtual dilanjutkan sampai batas waktu yang tak ditentukan.

"Benar, TC (training camp,red) Timnas U-19 diperpanjang. Namun kalau sampai kapannya itu belum tahu pasti," katanya, saat dihubungi Selasa (16/6).

Saat ditanya lebih jauh tentang kesiapan dan program latihan Timnas Indonesia U-19 di lapangan yang kemungkinan segera dilakukan, dia tak bisa banyak memberikan penjelasan.

"Kami dari tim pelatih hanya menunggu arahan dari coach Shin Tae Yong saja," terangnya.

Namun demikian, dia memastikan untuk materi latihan secara virtual ini tak berbeda jauh dnegan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Hanya saja, untuk intensitas dan konsentrasi latihan fisiknya dipastikan meningkat.

PSSI belum memastikan kapan memanggil kembali Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News