Belum Rilis, Black Panther Sudah Lampaui Batman v Superman

Belum Rilis, Black Panther Sudah Lampaui Batman v Superman
Poster Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Black Panther memang masih akan dirilis sekitar dua pekan lagi. Namun, angka penjualan tiket di Amerika Utara telah melonjak.

Kemarin, Kamis (1/2) situs pembelian tiket berbasis di Los Angeles Fandango mengumumkan, angka penjualan tiket Black Panther telah melampaui penjualan tiket film superhero sebelumnya.

Tiket tersebut merupakan jenis advance ticket, yakni tiket yang dijual sebelum hari H film ditayangkan.

Artinya, Black Panther berhasil mengalahkan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang memegang rekor tersebut. Film arahan Ben Affleck itu memang tidak mendapat kritik positif. Namun, film tersebut membikin penasaran karena mempertemukan dua superhero besar dalam satu film.

Sementara itu, Black Panther ditunggu karena menampilkan sosok superhero berkulit hitam pertama dalam Marvel. Karakter tersebut kali pertama muncul dalam komik pada 1966.

Sebelumnya dikabarkan, angka penjualan tiket Black Panther dalam 24 jam pertama telah melampaui penjualan tiket Captain America: Civil War (2016).

Fandango melakukan survei terhadap seribu pembeli tiket Black Panther. Hasilnya, 97 persen responden setuju bahwa mereka mencari jenis superhero dalam film yang berbeda.

Sedangkan 95 persen lainnya mencari pesan positif dalam film tersebut. Selain itu, 86 persen responden yang lain tidak sabar menanti pasukan perempuan Dora Milaje dalam film.

Black Panther memang masih akan dirilis sekitar dua pekan lagi. Namun, angka penjualan tiket di Amerika Utara telah melonjak

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News