Belum Setahun Dirilis, Playmaker Beard & Hair Serum MS GLOW for MEN Raih Penghargaan

Belum Setahun Dirilis, Playmaker Beard & Hair Serum MS GLOW for MEN Raih Penghargaan
MS GLOW for MEN menerima penghargaan Top Brand dalam kategori Beard & Hair Serum dari majalah Marketing, pada Kamis (30/3). Foto dok MS GLOW for MEN

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW for MEN menerima penghargaan Top Brand dalam kategori Beard & Hair Serum, dan berhak atas lisensi Top Brand dari majalah Marketing, pada Kamis (30/3).

Penghargaan ini diberikan untuk produk PLAYMAKER Beard & Hair Serum, yang belum sampai setahun diluncurkan.

Salah satu founder MS GLOW for MEN, Gilang Widya Pramana mengatakan MS GLOW for MEN pada awalnya hanya merilis produk skincare.

Baru pada 2021 brand ini mengeluarkan produk hair care, mulai dari pomade dan juga beard dan hair serum.

"Beard & hair serum ini merupakan produk yang kami formulasikan di Spanyol, menggunakan bahan-bahan glycoraize, radiancyl, bio keratin, dan juga ada ginseng extract. Jadi memang bahan-bahan yang kami gunakan itu berkualitas," ungkap Gilang.

"PLAYMAKER Beard & Hair Serum merupakan salah satu produk terbaik dari MS GLOW for MEN yang diciptakan dalam formula terbaik untuk menjaga dan merawat rambut dan brewok," imbuh Dewa Gede Adi Putra yang juga merupakan founder dari MS GLOW for MEN.

Direktur Utama Majalah Marketing, Steven Santosa menambahkan penghargaan ini diberikan untuk brand yang memang menjadi pilihan konsumen.

Steven juga mengucapkan selamat.

PLAYMAKER Beard & Hair Serum merupakan salah satu produk terbaik dari MS GLOW for MEN yang diciptakan dalam formula terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News