Belum Teken Kontrak, Hendri Susilo Mulai Latih Skuat PSPS

Belum Teken Kontrak, Hendri Susilo Mulai Latih Skuat PSPS
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, RUMBAI - PSPS Riau mulai menggelar latihan perdana bersama sang pelatih baru, Hendri Susilo di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Riau, Selasa (20/3) pagi.

Meskipun belum melakukan penandatanganan kontrak secara resmi, Hendri langsung bergabung bersama tim.

Humas dan media officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, memang manajemen PSPS sudah menunjukkan Hendri Susilo sebagai pelatih kepala PSPS. Namun memang belum dilakukan penandatanganan kontrak.

"Iya coach Hendri Susilo tadi pagi (Selasa,red) sudah memimpin latihan di Stadion Kaharuddin Nasution. Coach Hendri sudah mulai menunjukkan kinerjanya meskipun belum melakukan tanda tangan kontrak secara resmi," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, tanda tangan kontrak untuk coach Hendri Susilo akan dilakukan dalam pekan ini juga. Hal tersebut dilakukan karena saat ini manajemen tengah mempersiapkan segala berkas administrasi terkait penandatanganan kontrak tersebut.

"Saat penandatanganan kontrak nantinya, juga akan dilakukan pengenalan secara resmi pelatih kepala PSPS tersebut. Rencananya pada pekan ini juga akan dilakukan penandatanganan kontrak," sebutnya.

Terkait alasan pemilihan Hendri Susilo sebagai pelatih kepala PSPS, Teza mengatakan bahwa hal tersebut juga berdasarkan masukan dari beberapa pihak yang berkompeten di sepakbola Indonesia. Kemudian juga melihat rekam jejak dan prestasi pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

"Coach Hendri Susilo lisensinya juga sudah A AFC, sama juga dengan coach sebelumnya yakni Jafri Sastra dan juga Ansyari Lubis. Dengan jajaran coach berlisensi A tersebut, tentu kita tidak ingin turun dan kemudian memilih coach Hendri," sebutnya. (sol)


PSPS Riau mulai menggelar latihan perdana bersama sang pelatih baru, Hendri Susilo di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Riau, Selasa (20/3) pagi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News