BEM Desak KPK Periksa Wapres Boediono

BEM Desak KPK Periksa Wapres Boediono
BEM Desak KPK Periksa Wapres Boediono
JAKARTA - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia menggelar demonstrasi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/5).

BEM Seluruh Indonesia mulai menggelar demonstrasi, pukul 13.00 WIB. Mahasiswa-mahasiswa yang diklaim berasal, antara lain, dari Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Jakarta, BSI Jakarta, dan Universitas Jenderal Soedirman itu membawa pocong dan nisan bertuliskan, 'Telah Meninggal Nurani, Abraham Samad, Wafat: 21-05-2013'.

Mereka mendesak agar Abraham Samad dan kawan-kawan segera menuntaskan kasus skandal bailout Bank Century Rp 6,7 triliun dengan memanggil Wakil Presiden Boediono yang saat itu menjabat Gubernur Bank Indonesia.

"Kami meminta KPK segera memeriksa Wakil Presiden Boediono," kata Juru Bicara Aksi BEM se-Indonesia, Rizky Kurniawan, di depan Gedung KPK, Selasa (21/5).

JAKARTA - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia menggelar demonstrasi di depan Gedung Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News