BEM USU Siap Berkolaborasi Mendukung Visi Indonesia Maju Presiden Jokowi

BEM USU Siap Berkolaborasi Mendukung Visi Indonesia Maju Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo. Foto: Humas Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) Rizki Fadilah mendukung visi Indonesia maju mewujudkan generasi emas 2045, yang digagas oleh Presiden Joko Widodo.

Demi mewujudkan nawacita Jokowi itu, Rizki mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berkontribusi.

“Saya ingin mengajak seluruh mahasiswa dan seluruh tamu undangan untuk sama-sama berkontribusi dan berkolaborasi menyongsong Indonesia Emas 2045 lebih baik lagi,” ujar Rizki, saat memberikan sambutan di hadapan ribuan mahasiswa Sumut dalam acara Grand Design Menuju Indonesia 2045: Mengulas Visi Indonesia Maju Presiden Jokowi pada Minggu (9/1).

Pasalnya, Indonesia Emas 2045 tidak bakal terwujud tanpa adanya kontribusi dari seluruh masyarakat.

Jangan sampai, lanjut Rizki, grand desain yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh pemerintah akan sia-sia karena kurang dukungan dari masyarakat.

“Berbicara tentang Visi Indonesia Emas 2045 butuh kolaborasi seluruh stakeholder. Di tahun 2045 nanti Indonesia tepat 100 tahun. Grand desain pemerintah saat ini harus didukung dan direncanakan dengan baik,” jelas Rizki.

Dia juga mengajak agar seluruh masyarakat sama-sama mengawal grand desain yang sudah dirancang oleh Pemerintahan Jokowi.

Rizki tidak ingin, upaya pemerintahan Jokowi gagal dilanjutkan oleh kepemimpinan selanjutnya.

Mahasiswa Sumut akan mendorong terwujudnya visi Indonesia emas 2045. Kita siap bekerja sama berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News