Benahi Lingkungan, Bank Mandiri Gelontorkan Rp2,8 Miliar

Benahi Lingkungan, Bank Mandiri Gelontorkan Rp2,8 Miliar
Benahi Lingkungan, Bank Mandiri Gelontorkan Rp2,8 Miliar
JAKARTA - Bank Mandiri mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,8 miliar untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat di wilayah Jakarta.  Dana tersebut diharapkan mampu mendorong terciptanya lingkungan yang bersih, hijau dan sehat.

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini mengatakan Jakarta merupakan ibukota negara yang menjadi cermin Indonesia sebagai pusat bisnis maupun pemerintahan. Sebagai trend setter dan rujukan bagi wilayah-wilayah lain di Indonesia, diperlukan upaya kolektif dari berbagai pihak termasuk seluruh unsur masyarakat untuk terus memperbarui Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Gelaran program Mandiri Kotaku, Bersih Jakartaku ini agar masyarakat lebih mencintai serta bertanggungjawab secara fisik dan emosional terhadap lingkunganny," ujar Zulkifli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (9/4).

Program Mandiri Kotaku, Bersih Jakartaku ini terdiri dalam lomba pemberdayaan lingkungan dengan total hadiah mencapai Rp720 juta dengan poin penilaian terbagi atas kebersihan dan manajemen sampah, penghijauan tanaman obat rumah tangga, kerja bakti warga, estetika, kebijakan lokal, dan branding.

 

JAKARTA - Bank Mandiri mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,8 miliar untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat di wilayah Jakarta.  Dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News